Jumat, 02 Desember 2011

KEMBALI KE..................KAJIAN AL-QUR'AN


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
        alhamdulilah satu program lagi sudah bisa di gelontorkan oleh Pemuda Muhammadiyah Cepu, lewat salah satu majelisnya yaitu majelis dakwah dan kajian Qur'an yang di gawangi oleh saudara Aang Sudaryanto, lewat sebuah diskusi dan pembahasan saat acara evaluasi dan pembahasan raker sebagai upaya follow up kegiatan terdahulu yaitu acara Upgrading dan rapat kerja yang diadakan 27 November 2011. cara evaluasi yang di laksanakan tanggal 30 november 2011 di warung bakso-nya Pak kumis alhamdulilah bisa di hadiri oleh 10 dan 13 anggota tim formatur walaupun diawali dan disertai oleh guyuran hujan.
       dalam rapat evaluasi dibahas beberapa hal yang membutuhkan perhatian dan pengawasan khusus. salah satu program yang bisa segera di kalsanakan adalah program dari majelis dakwah dan kajian Qur'an, yaitu acara kajian rutin Al-Qur'an yang diadakan setiap kamis malam jum'at di masjid Al-Hikmah komplek Muhammadiyah, yang sementara ikut bergabung dengan pengajian rutin yang sama yang telah di adakah oleh majelis dakwah PCM Cepu. 
         alhamdulilah hari pertama kajian Al-Qur'an bisa di laksanakan, semoga kedepan kajian-kajian serupa bisa tumbuh subur di dalam organisasi ini, sehingga pemuda muhamamadiyah pada khususnya bisa mempunyai ilmu dan pengetahuan yang luas sebagai bekal dasar untuk mengarungi keras dan kejamnya kehidupan dunia. untuk teman-teman lainnya di harapkan bisa datang dan ikiut meramaikan kajian Al-Qur'an ini sebagai tulang punggung kegiatan Pemuda Muhammadiyah Cepu.
 
kajian Al-Qur'an dan Tafsir di lakukan setiap                      
     hari               : Kamis malam Jum'at
     jam               : ba'da Isya (19.30 WIB) 
     tempat          : masjid Al-Hikmah
trimakasih atas perhatian dan kerjasamannya, semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan hidayah-Nya untuk kita semua dalam menegakan Agama yang di bawa oleh Rosullulloh ini.
SALAM PEMUDA MUHAMMADIYAH

Wassalamualaikum.wr.wb

 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar